Jumat, 13 Maret 2009

60 Tahun Vespa

Written by Nino & Anton Luwe
Image
Dalam rangka peringatan 60 tahun kehadiran Vespa, Minggu tanggal 3 September 2006, pecinta Vespa dari berbagai club, komunitas maupun privateer di Jakarta berkumpul di dekat Masjid Pondok Indah.

Ada sekitar seratus lebih vespa yang hadir. Hebatnya, semua varian ada disitu, dari angkatan 50an sampai vespa keluaran terbaru. Dari remaja tanggung sampai oom-oom yang usianya mungkin seumur dengan vespa.

Sekitar pukul 6.30, rombongan meninggalkan masjid Pondok Indah menuju restoran Raffless, Cibogo. Melalui route jl. TB Simatupang-Depok-Sentul-Bukit Pelangi dan berakhir di Gadog.

Sepanjang perjalanan banyak Vespa yang mengalami trouble. Tali gas Vespa saya sendiri putus di daerah Lenteng Agung. Malah, banyak pecinta vespa yang rela mendorong Vespanya karena tidak kuat menapaki jalan menanjak, juga kecelakaan yg menimpa seorang scooteris karena remnya blong. Namun itu semua tidak menyurutkan hati para peserta untuk berkumpul di tujuan akhir yaitu Cibogo.

Sekitar jam 10an rombongan tiba di restoran Rafflesia Cibogo.Peserta langsung disuguhi makanan yang sudah disediakan oleh panitia.

--bersambung--

Disambung lagi nih...

setelah acara makan siang dan saling bersilahturahmi, rekan2 scooterist disuguhkan dengan sedikit acara yaitu sambutan dari scooterist-scooterist yang telah sepuh namun tetap cinta dengan vespa, pemilihan kostum terbaik, dan doorprice, dan doa bersama rekan-rekan scooterist.

pukul 15.00 seluruh peserta bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya melalui rute Gadog-Ciawi-parung-UI Depok, sepanjang perjalanan dilalui dengan kemacetan panjang yang menyebabkan beberapa scooterist tertinggal jauh dari rombongan. kemacetan baru dapat dihindari setelah rute parung.

seluruh peserta tiba di UI depok pukul 17.00 untuk pembagian peneng "60 tahun vespa"still sexy at sixty dan acara ditutup dengan foto bersama dan berjabat tangan seluruh peserta touring ulang tahun vespa.

terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat acara ini sukses, semoga acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun dengan mengedepankan kecintaan kita kepada vespa

keep on burning the vespa spririt..!!!!
Bravo scooterist
Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar